Latest Updates

Sahabat dan Teman Dekat Raffi Menjengguk di BNN

Sahabat dan Teman Dekat Raffi Menjengguk di BNN -Para artis dan sahabat Raffi Ahmad, silih berganti mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Sekarang, giliran artis sinetron Okan Cornelius yang menjenguk Raffi. Okan datang mengenakan kaos kotak-kotak warna biru sekitar pukul 11.00 WIB. Ia mengaku, kedatangannya tersebut hanya untuk memberikan semangat untuk Raffi."Sebagai sahabat, gue kasih support saja. Tadi dia senyum-senyum nggak nampak tertekan," kata Okan di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 1 Februari 2013.

Selama bertemu dengan sahabatnya, ia, enggan menanyakan tentang kasus narkoba yang sedang menimpa Raffi. Ini, katanya, tak lain sebagai bentuk dukungan. Okan sama sekali tidak membicarakan soal kasus itu (wah Okan pengertian banget iya kawan) .
Foto : Okan saat mengunjungi Raffi Ahmad
"Gue nggak tanya tetang kasus ini (narkoba). Gue cuma ngobrol, apa saja yang dilakukan di sini, gimana kabarnya. Dan gue beri semangat, dia harus kuat," urainya.

Okan mengaku kedekatannya dengan Raffi bukan hanya sekadar rekan sesama artis. Tetapi, keduanya juga diketahui memiliki hobi yang sama. "Kami punya hobi olahraga sama. Gue sama Raffi sering main motor bareng," kata Okan. - Webunic

Nah itulah Sekilas Berita Tentang Sahabat dan Teman Dekat Raffi Menjengguk di BNN , baik baik banget lho kawan sahabat sahabatnya, Dan Kawan Juga Bisa Membaca berita Yang Terbaru dan Menarik tentang Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum dan Photo Photo Korban Pemerkosaan Di Brazil Amat Sadis.


Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/sahabat-dan-teman-dekat-raffi.html

Kreatifitas Dalam Melukis Dinding Pesawat Tempur

Kreatifitas Dalam Melukis Tubuh Pesawat Tempur -Seni menggambar pada dinding atau sering disebut mural, menjadi tren sejak beberapa tahun lalu. Seni inipun dilakukan dibeberapa kota Indonesia sebagai daya pikat. Seluruh dinding atau tembok kosong dipenuhi dengan lukisan warna warni. Tidak terbatas untuk aliran melukis jenis tertentu, semua seniman boleh saja menuangkan "rasa" melalui media ini.Ini tren di Indonesia. Beda lagi dengan cara seniman di Arizona, Amerika. Mereka melampiaskan napas seninya di badan pesawat tempur. Hampir sama dengan teknik mural, hanya medianya saja yang berbeda. Para seniman kontemporer menamainya sebagai 'The Boneyard Project'. Dilansir Amusing Planet proyek ini melibatkan para pelukis dekoratif untuk menorehkan graffiti pada bangkai pesawat era Perang Dunia II.

FOTO : Orang Sedang melukis Dinding Pesawat
Foto Saat Melukis Di Bagian Tubuh Pesawat Yang Rumit
Foto Pesawat Yang di Lukis Part 1
Foto Pesawat Yang di Lukis Part2
Foto Pesawat Yang di Lukis Part
Gurun Arizona dengan luas 2600 hektar ini memang menjadi "pendaratan terakhir" bagi pesawat-pesawat tempur. Setidaknya terdapat 4400 pesawat yang tergeletak di sini. Termasuk seri F4 Phantom II, F16 Figthing falcon, F14 Tomcat, dan beberapa pesawat penyebar bom lainnya.

Ide awal pameran dicetuskan oleh Eric Firestone pada tahun 2010 lalu, yang kemudian diselenggarakan seorang kurator seni Carlo McCormik. Ia lalu mengembangkannya untuk tujuan yang lebih besar, di mana semua seniman komtemporer bertaraf internasional dapat menyumbangkan karya di sini. Mendaur ulang pesawat tua dengan wajah baru yang segar dan bernilai seni

Nah Itulah Kreatifitas Dalam Melukis Dinding Pesawat Tempur , Bagus bus kan kawan, sangat mempunyai kreatifitas yang tinggi iya, tidak hanya itu yang unik kawan coba saja ke Scooter Paling Unik dan Keren di Dunia dan Keunikan Orang Tempo Doloe Saat Bangun Rumah

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/kreatifitas-dalam-melukis-dinding.html

Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum

Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum - Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum - Webunic Menginformasikan bahwa Komisi Yudisial mengimbau seluruh hakim di Indonesia lebih waspada sebab saat ini sindikat narkoba sedang gencar-gencarnya menggaet penegak hukum."Memang sindikat sedang menggaet penegak hukum mulai dari polisi, jaksa, dan hakim. Gunanya kalau ada apa-apa dia bisa minta tolong," kata Wakil Ketua Komisi Yudisial, Imam Anshori Saleh di kantornya, Jumat, 1 Februari 2013.

Foto Barang Bukti Narkoba
Kasus terbaru, hakim Puji Wijayanto (PW) ditangkap saat berpesta narkoba di sebuah tempat karaoke, beberapa waktu lalu. Dia mengaku menghabiskan uang lebih dari Rp10 juta untuk pesta narkoba. Mahkamah Agung pun telah memberhentikan sementara hakim Puji.

Sementara hakim Pengadilan Tinggi Banda Aceh Iskandar Agung dipecat oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena ditangkap aparat kepolisian di Pelabuhan Bakauheni, Lampung pada 23 November 2010 karena membawa dua paket sabu-sabu yang diselipkan dalam bungkus rokok yang disimpan di tas kecil warna cokelat.Tak hanya itu, pada 22 Januari 2013, Polda Aceh menangkap Iskandar karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. 

Wah Gimana Nasib bangsa ini kawan, coba liat aja kelakuan penegak penegak hukum di Indonesia, moralnya pada taruh dimana tuh ,udah jelas bahwa narkoba sangat berbahaya , kok berani berani nya mereka jadi sindikit,bahkan pemakai, coba kalau di liat di tahun tahun sebelumnya, kan sudah banyak iya kawan masalah penegak hukum terjerat narkoba , eh tapi kok gak di resapi dan di ambil hikmahnya kawan, malah mereka ingin mencoba nya sendiri. Sebenarnya yang kasihan tuh rakyatnya , karena tingkah laku mereka patut di teladani rakyat , eh malah justru sebaliknya.Kita sebagai rakyat hanya bisa mngelus elus (mengusap dada). - webunic


Nah itulah Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum , Anda Juga dapat membaca berita lainnya tentang Cewek Yang Bunuh Diri Di Apartement Tertinggi Di Jepang Menghebohkan Berita Utama 2013 dan Photo Photo Lubang Aneh Misterius Yang Terjadi di China.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/gak-nyangka-narkoba-di-kalangan-penegak.html

Air Terjun Paling Digemari Masyarakat Indonesia

Air Terjun Paling Digemari Masyarakat Indonesia - Air Terjun atau orang Indonesia dan Jawa khususnya biasa menamai Curug , nah kali ini webunic akan mengajak Anda untuk berjalan jalan ke Air terjun yang sangat di gemari orang orang Indonesia kawan. Tidak hanya bentuk keindahannya ,tetapi mitos dan eksotisme alam air terjen tersebut juga membuat orang orang penasaran dan ingin mengunjunginya kawan, apa saja air terjun ini, nih dia webunic telah merangkumnya :

Moramo
Keunikan air terjun ini terletak pada bentuk undakannya. Air terjun Moramo terletak di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Ada yang menghitungnya punya tujuh tingkat, ada yang bilang 10 tingkat, dengan ketinggiannya sekira 100 meter. Konon, air terjun yang terletak di hutan suaka alam Tanjung Peropa ini juga terkenal akan legenda tempat mandi bidadari.


Resun
Air terjun Resun terletak di Daik, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Airnya berasal dari sungai-sungai yang mengairi Gunung Daik dan banyak dikunjungi wisatawan lokal saat hari libur. Kawasan Gunung Daik (1.165 mdpl) dengan tiga cabang pun sebenarnya bisa menjadi tujuan pendakian. Selain Gunung Daik dan air terjun Resun, ada juga tempat pemandian putri Sultan Mahmud Muhazam Syah, Batu Babi dan Batu Buaya (karena berbentuk mirip seperti babi dan buaya), Batu Belah, pemandian Lubuk Papan, dan air terjun Cik Latif.


Jembatan Batu
Air terjun Jembatan Batu terletak di Halmahera Utara, Maluku Utara. Sebenarnya, air terjun ini tidak terlalu tinggi, hanya sekira 10 meter. Tetapi yang istimewa, bebatuannya berbentuk seperti jembatan batu alami. Selain itu, ada air terjun mini yang memungkinkan aktivitas panjat tebing.


Taman Nasional Bantimurung
Air terjun setinggi 15 meter dengan lebar 20 meter ini memberikan daerah yang luas bagi pengunjung untuk menikmati curahan air sejuk. Di sekitar air terjun, terdapat cekungan-cekungan sungai yang biasa dimanfaatkan sebagai tempat berenang.Selain menikmati keindahan air terjun, pengunjung Taman Nasional Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan, juga bisa mengunjungi Gua Mimpi yang terkenal dengan stalaktit beningnya. Bantimurung juga terkenal sebagai “Kerajaan Kupu-kupu” karena taman ini adalah habitat bagi ribuan kupu-kupu.


Lembah Anai
Terletak di tepi Jalan Raya Padang-Bukittinggi, air terjun ini sebenarnya terletak di kawasan cagar alam Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Di sekitar air terjun terdapat monyet berkeliaran. Air terjun dengan ketinggian sekira 60 meter ini punya pemandangan luar biasa. Pada musim liburan, air terjun ini dikunjungi oleh ratusan pengunjung.

Nah itu Air Terjun Paling Digemari Masyarakat Indonesia , apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? Tempat Alam untuk menenangkan hati juga bagus kawan . Nah Anda Juga bisa datang ke Curug Terindah di Indonesia dan Keindahan Air Terjun Paling Indah di Dunia

sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/air-terjun-paling-digemari-masyarakat.html

5 Olahraga yang Bisa Memperpanjang Usia di Dunia

5 Olahraga yang Bisa Memperpanjang Usia di Dunia

http://www.didunia.net/


@didunia.net - Olahraga tidak hanya membantu merampingkan tubuh, membuat tubuh lebih indah dan menyehatkan kulit. Aktivitas fisik yang rutin juga bisa memperpanjang usia.

Sebuah studi seperti dikutip Huffington Post melansir bahwa jogging bisa meningkatkan harapan hidup. Para peneliti dari Copenhagen City Heart Study menemukan bahwa jogging selama 1 sampai 2,5 jam per minggu bisa menambah usia hingga 6,2 tahun untuk pria dan 5,6 tahun untuk wanita. Para ahli pun merekomendasikan orang dewasa untuk melakukan olahraga berintensitas rendah selama 2,5 jam dalam tiga sesi, ditambah dua hari atau lebih strength training per minggunya.

Tapi ternyata, olahraga yang bisa memperpanjang harapan hidup tidak hanya jogging. Ada enam jenis olahraga lain yang sangat bermanfaat dalam peningkatan kesehatan. Tak perlu berolahraga dalam waktu lama, cukup beberapa menit melakukan aktivitas fisik secara rutin dan Anda akan lihat perbedaannya.

1. Naik Tangga
Sebuah penelitian yang dilakukan di Swiss menemukan bahwa orang yang mengganti kebiasaannya naik eskalator dengan menapaki tangga, risiko meninggal dalam usia muda berkurang hingga 15 persen. Ketua penelitian Dr. Philippe Meyer mengungkapkan, naik tanga membawa pengaruh besar terhadap kesehatan seseorang. Data dari Harvard Alumni Health Study juga menemukan, menaiki 35 anak tangga atau lebih dalam seminggu, harapan hidupnya secara signifikan lebih lama dibandingkan orang yang hanya naik 10 anak tangga per minggunya.

2. Mengayuh Sepeda dengan Cepat
Sering-seringlah bersepeda dan kayuh sepeda Anda dengan cepat! Sebuah studi yang dilakukan pada para pesepeda di Copenhagen, Denmark menemukan bahwa pria yang mengayuh sepedanya dengan cepat hidup lima tahun lebih lama daripada yang bersepeda dengan lambat. Bagaimana dengan wanita? Mereka yang tak khawatir berpeluh-peluh karena 'ngebut' bersepeda bisa hidup hingga empat tahun lebih lama.

3. Berenang
Hasil analisa data dari Aerobics Center Longitudinal Study menemukan bahwa orang yang renang secara rutin risiko kematian mendadaknya 50 persen lebih kecil dibandingkan yang tidak aktif secara fisik.

4. Jalan Cepat
Pada 2011, sebuah studi menemukan bahwa orang yang terbiasa berjalan cepat 1 meter/detik, sekitar 2,25 mil per jam, hidup lebih lama dibandingkan pejalan kaki yang lamban. Tapi jalan cepat juga harus disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan tubuh. Sebagai contoh, jalan cepat anak muda tentunya berbeda dengan jalan cepat orang yang sudah paruh baya. Jangan memaksakan jalan secepat-cepatnya demi untuk panjang umur.
http://www.didunia.net/
"Tubuh Anda akan memilih sendiri berapa kecepatan jalan yang paling sesuai dengan Anda. Kecepatan jalan adalah indikator dari kondisi kesehatan Anda. Pergi keluar dan jalan cepat dengan sengaja tidak lantas Anda akan hidup lebih lama. Berjalan cepat secara wajar saja," jelas pemimpin penelitian Dr. Stephanie Studenski.

5. Olahraga Berintensitas Tinggi
Olahraga dengan intensitas tinggi seperti aerobik, berjalan, berlari atau mengayuh sepeda dengan cepat bisa bantu memperpanjang usia lebih lama daripada olahraga intensitas rendah. Lima hari mengikuti program jalan santai selama 30 menit, menambah usia 1,3 sampai 1,5 tahun. Tapi The Washington Post melaporkan, olahraga intensitas tinggi seperti berlari selama setengah jam, lima hari seminggu memperpanjang umur 3,5 sampai 3,7 tahun.

Penting untuk diingat, lima olahraga di atas hanya menambah kemungkinan harapan hidup manusia dari segi medis, tidak serta merta menjadikan Anda berumur panjang, karena umur dan hidup manusia tetap berada di tangan Tuhan. Hanya saja dengan olahraga, otomatis tubuh juga jadi lebih sehat dan lebih mudah menjalankan aktivitas yang memerlukan ketahanan fisik.
http://www.didunia.net/

Tempat Wisata Dunia Yang Cocok Buat Anda di Tahun 2013

Tempat Wisata Dunia Yang Cocok Buat Anda di Tahun 2013 - Jum'at Pagi Kali ini webunic akan mengajak Anda berwisata ke tempat tempat yang cocok di bulan ini. Karena ini Bulan febuary , bentar lagi tanggal 14 hari Valentine , nah cocok tuh buat kasih sayang ,cinta,dan bulan madu kawan , nah ini dia kawan tempat wisata yang menurut webunic cocok buat berwisata pada bulan kasih sayang ini kawan : 

Venesia
Perjalanan dengan gondola di kanal-kanal kota ini sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Makan malam romantis di restoran Italia dengan berbagai liku-liku menarik yang terkadang akan membawa anda ke gereja indah romantis. Venesia adalah tempat yang akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.


Hawaii
Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas!


St. Thomas
Kota ini terletak di Virgin Islands, dan merupakan kota pantai yang terkenal oleh jajaran pantai indah dan tempat belanja menarik. Kota ini dipenuhi dengan penginapan yang dapat menampung pasangan atau bahkan keluarga. Di kota ini juga dibuat batasan untuk jumlah pesta dan peserta pesta, jadi anda tidak akan kesulitan jika ingin bermesraan dengan pasangan anda!


Tahiti
Dearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, yang memungkinkan anda berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah!


Seychelles
Kepulauan yang ada di Samudra Indonesia ini sebenarnya berada di lepas pantai Afrika dan merupakan tempat yang paling santai di dunia. Kehidupan yang eksotis dan nuansa yang tenang akan selalu menanti anda dan pasangan anda. Lapangan golf, spa, perjalanan memancing dan minuman segar tropis akan membuat pasangan yang sedang berbulan madu tidak akan mau kembali ke negara asal mereka lagi.


Maladewa
23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.


Bruges
Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah cara terbaik untuk melarikan diri dari segala kebisingan kota. Kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut.


Tuscany
Daerah yang penuh dengan kebun anggur, villa, dan kota-kota kecil Italia, akan membuat anda merasa seperti berada dalam perjalanan romantis. Anda dapat tinggal di villa bersejarah, dengan makanan terbaik dan anda dapat bersepeda berkeliling kebun anggur yang anda pilih dan minum anggur terbaik pula. Jika anda berada di tempat ini, pasti anda akan mengerti kenapa beberapa orang sama sekali tidak ingin kembali begitu sampai di tempat ini. Singkatnya, tidak ada yang lebih indah dan romantis di Italia daripada Tuscany.


Paris
Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

Itualah Tempat Wisata Dunia Yang Cocok Buat Anda di Tahun 2013 yang cocok buat bulan ini kawan , semoga bulan ini membuat Anda menjadi orang Yang Penuh kasih sayang , Anda juga bisa membaca tentang Berwisata Ke India Dengan Webunic dan Berkunjung ke Musem Rusia

sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/tempat-wisata-dunia-yang-cocok-buat.html

5 Bunuh Diri yang dilakukan oleh Musisi di Dunia


1. John Lennon, 8 December , 1980
Mantan anggota band legendaris The Beatles, ia ditembak empat kali (tembakan kelima meleset) oleh Mark David Chapman di lorong pintu masuk bangunan dimana ia menetap, The Dakota, tanggal 8 Desember 1980. Lennon baru saja kembali dari Record Plant Studio dengan istrinya, Yoko Ono. Jasadnya dikremasikan, kemudian abu jenazahnya diberikan kepada sang istri Yoko Ono. Beberapa spekulasi menyatakan bahwa abu John Lennon disimpan di bawah tempat tidur Yoko Ono, ada pula yang menyebutkan ditaburkan di taman Strawberry Fields, Central Park, Manhattan, New York.
http://www.didunia.net/
John Lennon

2. Tupac Shakur 7 September, 1996
Ia ditembak sebanyak 4 empat kali, mengenai tangan, paha, panggul dan dada. Sesaat setelah ia menyaksikan pertandingan tinju antara Mike Tyson dengan Bruce Seldon. Sebuah penyelidikan mengenai pembunuhan itu yang di muat dalam harian Los Angeles Times menyimpulkan bahwa pembunuhnya adalah seorang lelaki yang terlihat diserang oleh seorang anggota geng saingan geng Tupac, Anderson kemudian terbunuh oleh tembakan dalam sebuah pembunuhan antar geng, tetapi hingga saat itu Anderson tak pernah dihukum atas penembakan Tupac, mungkin ia dilindungi oleh pejabat tinggi. Jasadnya dikremasikan, beberapa abunya disebarkan di Kota Los Angeles, sebagian lagi diberikan kepada ibunya.

Tupac Shakur

3. Dimebag Darrell, 8 December, 2004
Gitaris sebuah band metal Pantera, dan Damage Plan. Ia mati terbunuh akibat ditembak oleh mantan anggota marinir Amerika Serikat, dalam sebuah pertunjukkan Damage Plan. Ia ditembak sebanyak 5 kali dikepala. Sang pembunuh, Nathan Gale, adalah seorang anggota Marinir Amerika Serikat yang menderita gangguan kejiwaan, dengan menggunakan pistol jenis Barreta 92. Gale kemudian terbunuh saat itu juga oleh tembakan seorang polisi yang menggunakan senjata laras panjang.

Dimebag Darrell

4. Marvin Gaye, 1 April, 1984
Seorang penyanyi R&B, Soul, kulit hitam, dan namanya dibesarkan oleh perusahaan rekaman Motown Records. Tewas akibat ditangan ayahnya sendiri, Marvin Gaye Sr., melalui sebuah peluru yang meluncur dari ujung laras pistol. Sebuah pistol kaliber 38, yang ditembakan secara berulang oleh sang ayah. Sesaat sebelum peristiwa penembakan itu terjadi, mereka terlibat dalam sebuah pertengkaran mulut. Martin meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit, dan sang ayah pun diseret kepengadilan atas perbuatannya.

Marvin Gaye

5. Kurt Cobain Nirvana April 8, 1994
Ia memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan menembakkan pistol tepat dikepalanya. Beberapa menyatakan ia mati akibat pembunuhan, namun sebuah pistol yang tergeletak di sisi jasad dan kandungan heroin yang terdapat di dalam tubuh menyimpulkan kematiannya tersebut adalah bunuh diri. Semakin memperkuat ketika catatan terakhir ditemukan disampingnya. Jasadnya dikremasikan, dan abunya dilarungkan di sungai Wishkah, Washington, Amerika Serikat.(**)
http://www.didunia.net/
Kurt Cobain Nirvana

Game-game Superhero Terbaik di Dunia

 Game-game Superhero Terbaik di Dunia


http://www.didunia.net/

@didunia.net - Karakter superhero memang menarik. Tak heran jika hiburan berbasis superhero seperti film sampai video game berpotensi besar menarik minat banyak orang.

Sudah banyak video game superhero dibuat. Beberapa sukses besar, beberapa yang lain menuai kegagalan karena beberapa faktor.

Berikut video game superhero dari berbagai zaman yang layak dikategorikan terbaik, seperti dikutip dari Crave Online.


Wolverine barangkali adalah mutan paling terkenal dari serial X Men. Game ini disebut-sebut terbaik dalam merepresentasikan gaya brutal Wolverine kala sedang bertarung. Dan ceritanya sesuai dengan filmnya yang dikemas oleh Hollywood dengan bintang Hugh Jackman.

X-Men Origins: Wolverine


Marvel Ultimate Alliance


Marvel Ultimate Alliance (MUA) adalah seri ketiga game RPG buatan Raven Software untuk Activision. Ini adalah versi paling baik dan mendalam ceritanya ketika dirilis pada tahun 2006. Para pemain dapat memainkan banyak karakter terkenal Marvel dengan kemampuan supernya.

The Punisher



Gameplay The Punisher yang dirilis tahun 2005 ini dinilai fantastis, dengan elemen stealth yang bagus serta teknik interogasi nan brutal. Game ini mampu menampilkan kebrutalan ala The Punisher kala beraksi membalas dendam.

X-Men Arcade


Jika dibandingkan game zaman sekarang, kualitas game ini memang tidak ada apa-apanya. Namun gameplay dan karakter yang ditampilkannya berhasil menggebrak pada zamannya dan tetap diingat sampai sekarang.


Marvel vs Capcom 2



Game ini menampilkan 28 karakter di Marvel Universe dan disebut-sebut sebagai game pertarungan 2D paling baik. Sampai sekarang pun, mungkin masih cukup banyak gamer yang masih memainkannya untuk nostalgia.

Ultimate Spider-Man


Ultimate Spiderman dianggap sebagai game sang manusia laba-laba terbaik sampai saat ini. Tidak hanya ceritanya yang bagus, namun gameplaynya menampilkan gaya ala Spiderman yang memukau. Terlebih karakter Venom juga bisa dimainkan di sini.


The Incredible Hulk: Ultimate Destruction



Karakter Hulk nan destruktif diterjemahkan dengan baik di video game ini. Pemain bisa menggunakan kekuatan Hulk yang nyaris tanpa batas di sebuah dunia terbuka yang mirip Grand Theft Auto. Cocok bagi para pecinta sang manusia raksasa.

Batman: Arkham Asylum


Arkham Asylum menggebrak jagat game kala dirilis. Tidak hanya sebagai game superhero terbaik, namun juga masuk dalam daftar game terbagus secara umum. Fans Batman bisa mengalami aksi layaknya sang manusia kelelawar kala mengalahkan musuh dengan beragam strategi, termasuk kemampuan detektifnya yang hebat.

Batman: Arkham City

http://www.didunia.net/

Lanjutan Arkham Asylum ini menuai sukses besar di sisi penjualan maupun kualitas. Batman beraksi di sebuah dunia terbuka melawan musuh-musuh legendarisnya. Grafisya pun terlihat sangat baik, membuat game ini disebut-sebut salah satu game terbaik di tahun 2011.

Sniper Profesional Tertua di Dunia



http://www.didunia.net/

@didunia.net - Usia boleh tua, tapi kalo urusan tembak menembak, nenek ini jagonya. Iya, sang nenek bernama Chandro Tomar yang sudah berusia 78 tahun masih memiliki pengelihatan yang tajam dan menjadi petembak profesional tertua didunia.

Chandro Tomar terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya. Ia berumur 78 tahun, punya 6 anak dan sangat menyayangi 15 cucunya. Tetapi jangan salah! Rambut putih dan senyum ramahnya bisa membuatmu terjerumus.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Nenek Tomar diyakini merupakan penembak jitu atau sniper profesional tertua di dunia. Nenek asal Baghpat, Uttar Pradesh, India itu telah memenangi 25 kontes menembak jitu nasional. Dan yang lebih mencengangkan, ia mulai memegang senapan untuk pertama kalinya 10 tahun silam atau ketika umurnya 68 tahun.

Artinya dalam kurun waktu satu dekade ia mampu menguasai teknik menembak jitu dengan fasih. Kalau Vasily Zaitsev masih hidup, mungkin bakal ada adu tembak di antara mereka.

Semuanya bermula ketika Nenek Tomar menemani cucu perempuannya ke sebuah klub menembak. Cucunya amat tertarik dengan dunia ini namun ia malu untuk pergi sendirian. “Ketika aku sedang menungguinya, aku memutuskan untuk mencoba,” ungkap nenek renta itu. “Pelatih melihatku dan terkesima dengan bidikanku.” Setelah itu ia pun berlatih secara teratur. Farooq Pathan mengatakan Nenek Tomar amat mahir sampai-sampai tak ada pria yang berlatih secara bersamaan karena takut dipermalukan. “Ia memiliki keahlian mumpuni, tangan yang kokoh, dan mata yang tajam,” ujarnya.

Talenta yang dimiliki Nenek Tomar tampaknya telah mendarah daging di dalam keluarganya. Seperti dikutip dari BBC, Seema, salah satu putrinya adalah wanita India pertama yang memenangi kejuaraan pistol dan senapan pada 2010. Sedangkan salah satu cucunya, Neetu Solanki, merupakan penembak jitu internasional yang mewakili India di kejuaraan yang berlangsung di negara-negara dunia seperti Hungaria dan Jerman. Kedua perempuan itu mengaku kisah Tomar telah menginspirasi mereka untuk semakin maju. “Ia begitu mengagumkan,” ungkap Seema. “Jika ia bisa melakukannya, maka kami pun pasti bisa. Ia memperlihatkan kepada kami bahwa segala sesuatu itu bisa terjadi. Ia telah sangat membantu meningkatkan kehidupan kami.” Neetu, cucu perempuannya, menambahkan bahwa di dalam masyarakat yang didominasi oleh lelaki seperti di India, neneknya memberi harapan kepada para generasi muda. “Para remaja putri mengatakan, ‘kalau nenek bisa, kenapa kita tidak?’ Aku katakan pada mereka: bekerja keraslah dan jagalah dagumu tetap ke atas dan kamu pasti akan bertualang ke banyak tempat,” kata Neetu.

Biodata Profil dan Foto Aida Saskia

Biodata Profil dan Foto Aida SaskiaAida Saskia (lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juli 1985) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Masa remajanya dilalui sebagai siswi SMPN 1 Mega Mendung, Cisarua, Bogor. Dia kemudian melanjutkan ke SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, di Cisarua, dan kerap menjalani aktivitas sebagai penyanyi dangdut.

Aida Saskia adalah seorang penyanyi dangdut yang sempat tenar dengan lagu berjudul Ayam Jago. Ketika mempopulerkan lagu ini, Aida masih duduk di bangku SMU.

Biodata Aida Saskia
Nama : Aida Saskia
Tanggal Lahir : 6 Juli 1985 
Tempat Lahir : Bogor
Profesi : Penyanyi

Gallery Foto Aida Saskia






Demikian tentang Biodata Profil dan Foto Aida Saskia

Daftar harga laptop dell terbaru

Daftar harga laptop dell terbaru
Untuk anda para pencinta brands dell, pada postingan kali ini kami update Daftar harga laptop dell terbaru lengkap dengan detail harga dan spesifikasi nya, dengan harga yang cukup terjangkau, brands dell saat ini masih menduduki posisi TOP 10 brands laptop di indonesia. berikut di bawah ini kami posting daftar harga laptop dell yang berada di pasaran pada bulan ini.

DELL Inspiron 14Z (Core i3-2367M) - Silver - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Inspiron 14Z (Core i3-2367M) - Silver 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2367M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000/4000, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic 32 bit
Rp6,043,400



DELL Inspiron 5420 (Core i5-3210) - Blue - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Inspiron 5420 (Core i5-3210) - Blue
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i5-3210, 4GB DDR3, 1TB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GeForce GT630M 1GB, Camera, 14" WXGA, Non OS
Rp6,732,000



DELL Latitude E5420 - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Latitude E5420
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i5-2520M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 14" WXGA, Win7 Pro 64 bit
Rp14,181,200



DELL Latitude E6220 - Notebook / Laptop 10 inch - 12 inch DELL Latitude E6220 
Notebook / Laptop 10 inch - 12 inch
Intel Core i5-2520M, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 12.5" WXGA, Win7 Pro 64 bit
Rp16,364,700



DELL Latitude E6320 - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Latitude E6320 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Core i5-2540M, 4GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3" WXGA, Win7 Pro
Rp16,910,300



DELL Latitude E6420 - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Latitude E6420
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i5-2520M, 4GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, VGA Intel HD Graphics 3000, GbE NIC, WiFi, Camera, Modem, 14" WXGA, Win7 Pro 64 bit
Rp15,273,500



DELL Vostro 3350 (Core i3-2350M) - Bronze - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3350 (Core i3-2350M) - Bronze 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA Intel® HD Graphics, Camera, 13.3" WXGA, Non OS
Rp6,738,600



DELL Vostro 3350 (Core i3-2350M) - Red - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3350 (Core i3-2350M) - Red 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA Intel® HD Graphics, Camera, 13.3" WXGA, Non OS
Rp6,738,600



DELL Vostro 3350 (Core i3-2350M) - Silver - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3350 (Core i3-2350M) - Silver 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3" WXGA, Non OS
Rp6,738,600



DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Bronze - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Bronze 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA AMD Radeon HD 6630M 1GB, Camera, 14.1" WXGA, Non OS
Rp7,532,800



DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Red - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Red
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA AMD Radeon HD 6630M 1GB, Camera, 14.1" WXGA, Non OS
Rp7,532,800



DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Red - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Red
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14.1" WXGA, Non OS
Rp5,944,400



DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Silver - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Silver 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA AMD Radeon HD 6630M 1GB, Camera, 14.1" WXGA, Non OS
Rp7,532,800



DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Silver - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL Vostro 3450 (Core i3-2350M) - Silver 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i3-2350M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, Fingerprint, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14.1" WXGA, Non OS
Rp5,944,400



DELL XPS L321X Ultrabook - Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch DELL XPS L321X Ultrabook 
Notebook / Laptop 13 inch - 14 inch
Intel Core i5-2467M, 4GB DDR3, 256GB SSD, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3" WXGA, Win7 Home Premium 64 bit, Non Bag
Rp11,997,700


Daftar harga di atas selalu bervariasi setiap bulan nya, kami akan mencoba selalu update harga harga laptop dell sebagai media referensi bagi anda yang sedang mencari Daftar harga laptop dell terbaru khusus nya di internet. Anda bisa selalu mengunjungi blog ini untuk informasi daftar harga laptop murah terbaru yang akan kami posting pada postingan selanjut nya. terima kasih

Google+ Followers

Postingan Saya

Entri Populer